Rabu, 05 Februari 2014

Tom Clancy’s Ghost Recon RIP 236MB

Tom Clancy’s Ghost Recon RIP 236MB






Judul: Tom Clancy's Ghost Recon
Sistem: Win XP / Win7/Vista
Tahun: 2002
Format: 7zip/Rar
Bahasa: ING
Platform: PC
Genre: Shooter
Game: RIP
DirectX: 9.0
Video: GeForce
Ukuran: 236MB
Server: 4Shared


Tom Clancy Ghost Recon adalah serial video game Amerika penembak taktis militer , yang dibuat oleh Red Storm Entertainment , studio pengembangan game yang didirikan sebagian oleh penulis Amerika Tom Clancy .
Ghost Recon juga telah novelized oleh Grant Blackwood dengan nama samaran David Michaels . [ 1 ]
Dalam seri , pemain memimpin sebuah fiksi , baru dipahami skuad dari US Army Pasukan Khusus tentara dari Delta Company, Batalyon 1 , 5 Pasukan Khusus Group ( SFG 5 ) ditempatkan di Fort Bragg , North Carolina . Kecuali untuk " Batalyon 1 , 5 SFG " penunjukan , unit ini sepenuhnya fiksi , sebagai Batalyon Pasukan Khusus saat ini hanya mendukung tiga Perusahaan ( A , B dan C ) . Mereka sering disebut sebagai " Ghosts " . Peran mereka ini tidak berbeda dunia nyata pasukan operasi khusus lainnya , dalam operasi mereka disimpan highlyclassified . Dalam Ghost Recon : Future Soldier , terlihat bahwa unit Ghost memiliki beberapa sebutan dan merupakan bagian dari JSOC dan juga dikenal sebagai Grup untuk Taktik Khusus ( atau GST - di mana istilah " Ghost " berasal dari ) seperti unit JSOC nyata seperti Delta Force ( 1st SFOD - D atau CAG ) dan SEAL Team 6 ( atau DEVGRU ) .
Ghost Recon dimulai pada bulan April 2008 , dengan kerusuhan sipil di Rusia . Ultra - nasionalis telah merebut kekuasaan dengan rencana untuk membangun kembali Uni Soviet . Langkah pertama mereka adalah dukungan klandestin dari pasukan pemberontak inGeorgia dan Amerika Baltik . Khawatir dengan ancaman , AS menyebarkan Hantu ke Georgia untuk menghentikan Rusia . Selama kampanye , Hantu melakukan perlawanan ke ultra- nasionalis , dengan final di Moskow Red Square.



DOWNLOAD
INSTALASI :
1 - Ekstrak file zip ke folder apapun
2 - Carilah file bernama SETUP (adalah Bat.)
3:. Jalankan "Setup"
4:. Tunggu sampai 100%
5:. Klik pada ikon "Ghost Recon".
Tom Clancy’s Ghost Recon - Download Here

2 komentar: