Rabu, 05 Februari 2014

Ghost Recon Desert Siege PC Game Highly Compressed

Ghost Recon Desert Siege PC Game Highly Compressed



Ghost Recon Desert Siege

Free Download Ghost Recon Desert Siege Full Version Game PC
Ghost Recon Desert Siege memiliki beberapa perbaikan halus namun penting untuk gameplay asli yang membuat Ghost Recon permainan yang lebih halus dan menyenangkan secara keseluruhan . Set enam bulan setelah game pertama , Desert Siege memiliki kampanye baru di Afrika Timur , di mana Ghosts telah dikerahkan untuk menghentikan rencana Ethiopia Angkatan Darat Kolonel Tesfaye Wolde untuk menyerang Eritrea . Dia mengeksekusi rencananya melalui penjualan senjata dengan Rusia sama ultra- nasionalis yang meluncurkan kudeta tahun sebelumnya .
 
The Ghosts kembali . Setelah pertama kali muncul di tahun lalu taktis shooter Ghost Recon , tim fiksi ini tentara elit AS kembali di Desert Siege . Pak ekspansi ini membawa Anda melalui delapan misi single-player di pasir Afrika dan menambahkan menyambut opsi multiplayer baru untuk game asli . Ia juga memiliki beberapa perbaikan halus namun penting untuk gameplay asli yang membuat Ghost Recon permainan yang lebih halus dan menyenangkan secara keseluruhan . Tingkat Desert Siege terlihat jauh lebih baik daripada aslinya.


Pengaturan Ghost Recon cukup khas : Anda berjuang jalan Anda melalui negara-negara bekas Soviet terancam oleh kelompok ultranasionalis Rusia . Desert Siege menawarkan sebuah pengaturan yang lebih tidak biasa . Kali ini , Anda akan membantu Eritrea mencegah invasi yang dipimpin oleh seorang diktator Ethiopia . Pada awalnya, ini mungkin terdengar cukup jelas , tapi itu sebenarnya cukup topikal . Dalam kehidupan nyata , Eritrea meraih kemerdekaannya dari Ethiopia hanya sekitar 10 tahun yang lalu setelah puluhan tahun perang . Pertempuran berkobar lagi antara kedua negara hanya beberapa tahun yang lalu . Plus, gambar tentara AS berperang di limbah berpasir atau di Afrika itu sendiri telah menjadi akrab melalui operasi AS di Teluk Persia , Somalia ( tetangga Ethiopia ) , dan Afghanistan .

Mungkin penawaran multiplayer baru yang paling penting di Desert Siege adalah dominasi baru dan mode pengepungan . Banyak mode multiplayer asli dalam Ghost Recon memiliki jauh lebih banyak kesamaan dengan penembak run- dan -gun tradisional dari operasi militer yang realistis . Modus baru yang lebih mudah untuk mengingat tujuan tempur dipercaya . Sayangnya , seperti dalam permainan pemain tunggal , Anda masih akan menemukan penekanan yang berlebihan yang tidak semestinya dan tidak realistis pada sniping jauh lebih midrange penindasan oleh senapan mesin atau jarak dekat pertempuran dengan senapan mesin dan granat . Kereta Ubi Soft dan layanan perjodohan canggung masih sangat membutuhkan perbaikan , juga, meskipun Anda bebas untuk menggunakan layanan lain .
Dalam modus dominasi baru , tim mencoba untuk mencapai dan tahan zona utama untuk selama mungkin . Untuk menahan zona dan mendapatkan poin , setidaknya satu dari rekan tim Anda harus di dalamnya sementara mencegah musuh masuk . Tim koordinasi adalah suatu keharusan jika Anda ingin menutup berbagai jalan pendekatan efektif . Dalam sentuhan yang selamat datang , membunuh tidak memberi Anda poin . Mereka hanya sarana untuk akhir militer : wilayah mengendalikan . Anjing Glory perlu tidak berlaku .

Desert Siege adalah ekspansi baik dan membuat Ghost Recon permainan yang lebih baik . Modus Siege menempatkan terkecil dari beberapa tim di dasar yang harus membela dari satu atau lebih besar tim menyerang . Para penyerang menguasai dasar dengan infiltrasi inti dan menjaga setidaknya satu dari laki-laki mereka hidup di sana selama lima detik atau lebih . Sayangnya , jika server diatur untuk respawns tak terbatas , menjadi terlalu mudah bagi pembela HAM untuk berkemah titik respawn pada peta tertentu , merusak pertandingan . Tentu saja , pemain yang belum matang akan menemukan cara untuk penyalahgunaan permainan apapun .


Ghost Recon Desert Siege System Requirements:
 

System= Pentium 4 CPU 1.4 GHz 
RAM= 256 MB 
Video Memory= 64 MB 
OS= Windows 98, ME, 2000, XP, Vista, 7 and Windows8

Ghost Recon Desert Siege Free Download Highly Compressed PC Game Full Version
RAR Password: www.exegames.net

Download Setup Part 1
Download Setup Part 2

1 komentar: