Rabu, 05 Februari 2014

Highly Compressed Battlefield 1942 PC Game {REUPLOADED}

Highly Compressed Battlefield 1942 PC Game {REUPLOADED}



Battlefield 1942 | Shooting | {216MB}

Dengan dukungan multiplayer online hingga 64 pemain , pengalaman WWII hits dekat dengan rumah di Battlefield 1942 . Jadilah berani dan tidak pernah goyah - sesama prajurit Anda mengandalkan Anda . Anda akan mengalami panasnya pertempuran seperti yang Anda heroik menyerbu pantai Normandia , drive tangki melintasi padang pasir Afrika Utara , pilot fighterplane selama Pertempuran Midway , perintah perang di Guadalcanal , atau parasut lebih Market Garden . Tentara dari Amerika Serikat , Jerman , Inggris , Rusia , dan Jepang bentrokan di darat, laut , dan udara di panggung dunia .

fitur
* Mesin Perang . Pilot pembom berat atas zona degradasi atau terlibat dalam pertempuran udara di pesawat tempur cepat . Api senjata dari sebuah kapal perang perkasa atau mondar-mandir di jalur laut dalam kapal selam diam . Mengisi melintasi padang pasir dalam tangki atau transportasi pasukan yang kuat ke dalam panasnya pertempuran di APC lapis baja .
* Pertempuran online . Go online dengan sampai 64 pemain untuk mengambil bagian dalam pertempuran mengamuk yang membutuhkan kerja sama tim dan kerjasama dari masing-masing anggota untuk mencapai kemenangan .
* Pilih Side Anda . Masukkan perang sebagai seorang prajurit dalam salah satu dari lima tentara yang berbeda - AS , Jerman , Inggris , Rusia , atau Jepang .
* Spesialis Kit Character . Masukkan pertempuran sebagai salah satu dari lima karakter kelas khusus - penyerangan, medic , scout , anti -tank , insinyur - masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan yang unik .
* Lengan Sendiri Aksi ! Pilih dari 19 otentik Perang Dunia II senjata genggam untuk mengambil ke dalam pertempuran , termasuk senapan mesin 2stationary .
* A Global Conflict . Berperang di 16 besar , peta yang sangat rinci dari 4 WWII teater - Afrika Utara , Asia Pasifik , Eropa Barat dan Eropa Timur .
* Terbatas Aksi . 3 mode multiplayer - Team Deathmatch , Merebut Bendera , dan Conquest - serta kuat pengalaman pemain tunggal .


SCREENSHOT






Hardware Requirements
System: PIII 500 or equivalent
RAM:128 MB RAM
Video Memory: 32 MB VRAM
Hard Drive Space: 1200 MB
Sound Board: Yes
DirectX: DirectX v8.1


Password:- raja

4 komentar: